Manfaat Bawang Putih untuk Kecantikan Kulit Wajah Awet Muda - Bawang Bawangan

Panduan budidaya menanam aneka tanaman di dunia

Manfaat Bawang Putih untuk Kecantikan Kulit Wajah Awet Muda

bawangbawangan.com - Di dalam umbi bawang putih terkandung zat selenium, yaitu zat yang berfungsi mampu mencegah kerusakan sel-sel tubuh dan sebagai antioksidan yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Fungsi dari selenium ini, dikombinasi dengan kandungan Scorpion yang juga ada dalam bawang putih sebagai zat untuk merangsang sel-sel yang rusak dan sel-sel mati.

Dua kombinasi tersebut mampu mencegah kerusakan dan penuaan sel sel kulit, serta bisa merangsang pertumbuhan sel baru sebagai pengganti sel yang telah mati.

Setiap bawang putih mengandung selenium yang berbeda-beda, tergantung dari jenis tanah sebagai tempat tumbuhnya, apabila tanahnya terkandung banyak selenium, maka kandungan selenium di dalam bawang putih juga banyak. Jika tanahnya sedikit mengandung selenium, maka kandungan selenium di dalam putih bawang putih juga tidak banyak.

manfaat bawang putih untuk kecantikan
Manfaat bawang putih untuk kecantikan kulit wajah

Cara Manfaatkan bawang putih untuk kecantikan kulit wajah

Adapun cara menggunakannya bawang putih sebagai obat herbal dan alami kecantikan, mencegah penuaan dan menjadikan kulit wajah cantik dan tubuh awet muda, biasanya bawang putih dicampur pada masakan sebagai bumbu  masakan  dan bisa dimakan dalam keadaan masih mentah atau dimakan setelah dibakar,dimasak terlebih dahulu.

Back To Top Manfaat Bawang Putih untuk Kecantikan Kulit Wajah Awet Muda