Menggunakan Bawang putih untuk Mengobati Nyeri Sendi, Pegal-pegal dan Sakit Kepala - Bawang Bawangan

Panduan budidaya menanam aneka tanaman di dunia

Menggunakan Bawang putih untuk Mengobati Nyeri Sendi, Pegal-pegal dan Sakit Kepala

Bawang putih berkhasiat untuk mengobati nyeri sendi, pegal-pegal dan sakit pada saraf kepala, jadi, Bawang putih termasuk salah satu dari obat tradisional nyeri sendi dan tulang
 khasiat Bawang putih untuk mengobati nyeri sendi, pegal-pegal dan sakit pada saraf kepala

Khasiat Bawang putih untuk mengobati nyeri sendi, pegal-pegal dan sakit pada saraf kepala 
Padahal artikel sebelumnya, kami telah membahas tentang kandungan bawang putih dan manfaatnya untuk kesehatan manusia, Salah satunya yaitu kandungan bawang putih berupa vitamin B1 yang mana kandungan vitamin B1 yang ada pada bawang putih dipercaya mampu untuk mengurangi rasa sakit pada persendian. Selain itu , kandungan bawang putih ini berdasarkan riset dari ahli batomi menyatakan bawang putih bisa mengurangi rasa sakit pada saraf kepala apabila unsur Vitamin Bl nya cukup kuat sampai ke pusat sel-sel saraf dan wilayah yang dijangkaunya.

Cara mengolah bawang putih untuk mengobati nyeri sendi, pegal-pegal dan sakit kepala

Adapun Cara mengolah bawang putih untuk mengobati nyeri sendi, pegal-pegal dan sakit pada saraf kepala, adalah sebagai berikut :

Pertama, Sediakan: dua siung umbi bawang putih, beras 1 sendok makan, asam kawak, gula merah, garam secukupnya dan kencur.

Kedua, cara mengolah bahan-bahan di atas, sebagai obat nyeri sendi, pegal-pegal dan sakit saraf kepala.Pertama-tama bawang Putih dikupas terlebih dahulu, Kemudian campurkan dengan satu sendok beras, kencur, asam kawak, garam dan gula merah tersebut. Kemudian larutkan ke dalam 1 gelas air hangat..

Ketiga, cara mengkonsumsi bawang putih sebagai obat,  yaitu Minumlah 1 kali sehari pada pagi hari.

Dan apabila digunakan sebagai pencegahan penyakit-penyakit tersebut, maka ramuan dari bawang putih yang telah diolah di atas tadi diminum paling sedikitnya 1 bulan dua kali.

Back To Top Menggunakan Bawang putih untuk Mengobati Nyeri Sendi, Pegal-pegal dan Sakit Kepala