Cara Menanam Bawang Hijau di Dalam Pot dan Agar Selalu Tumbuh Lagi Setelah di Panen - Bawang Bawangan

Panduan budidaya menanam aneka tanaman di dunia

Cara Menanam Bawang Hijau di Dalam Pot dan Agar Selalu Tumbuh Lagi Setelah di Panen

Cara Menanam Bawang Dalam Pot, Bawangbawangan.Com Bawang merupakan jenis sayuran serba guna untuk memasak. Para pemasak menggunakannya hamper pada setiap resep masakan. Tandan Daun Bawang/Daun Bawang/Daun Bawang/Bawang Hijau   sangat lezat.

Menanam Bawang dalam Pot dalam metode potong dan tumbuh kembali. Kamu akan memiliki Daun Bawang/Daun Bawang/Daun Bawang/Bawang Hijau sepanjang waktu.

Jika Kamu mencari cara untuk dapta makan lebih banyak sayuran organik, hemat uang dan lebih mandiri ini adalah jawaban bagi Kamu - menanam bawang bombay dalam Pot di teras rumah Kamu.

Tips Cara Menanam Daun Bawang /Bawang Hijau 


Bawang dapat dimulai pada cuaca dingin dan membutuhkan waktu sekitar 110 hari untuk pertumbuhannya hingga dapat di panen.

Kuntum bawang akan menghasilkan rumpun bawang panjang dan ramping yang bisa dipisahkan dan paling baik dipanen saat mereka berukuran sebesar pensil, yang memakan waktu 60-75 hari.

Kamu bisa mulai memanen begitu bawang mencapai ukuran yang Kamu inginkan. Tidak perlu menunggu kedewasaan. Tanaman bawang menyukai tanah yang dapat dibuahi dengan baik dan tanah yang cukup lembab.

Kamu bisa langsung menabur bibit bawang, baik jenis bawang putih di luar rumah setelah embun beku yang bahaya telah berlalu, atau tanam bawang di dalam rumah 4-6 minggu sebelum musim dingin yang terakhir.

Jika Kamu menanam bawang merah sampai jatuh tempo, biarkan jaraknya 6 inci dan biarkan 6 inci di antara baris. Bawang membutuhkan sumber nitrogen yang cukup tinggi, terlebih lagi ketika Menanam bawang di dalam pot.

Cara Pemupukan Bawang di Dalam Pot yang Baik dan Benar


Sebuah Studi Horticultural, menyarankan dalam budidaya bawang di pot dengan cara pemupukan seperrti ini sebagai jadwal pemupukan yang baik dan benar :

"Pupuk berbasis nitrogen (amonium sulfat atau amonium nitrat) harus diberikan pada tanaman bawang dalam ukuran satu cangkir per dua puluh kaki.

Pemupukan pertama pada bawang harus diberikan sekitar tiga minggu setelah tanam bawang dan kemudian dilanjutkan dengan pemberian pupuk setiap 2 sampai 3 minggu.

Begitu leher tanaman mulai terasa lembut jangan gunakan pupuk lagi. Ini biasanya terjadi kira-kira 4 minggu sebelum panen.

Segera dan Selalu menyirami air sebagai cara memberi makan dan menjaga kelembaban selama masa tanam. Karena, Semakin dekat waktu untuk memanen bawang, biasanya lebih banyak air yang akan dibutuhkan oleh bawang.

Selain itu, Pupuk kompos yang kaya Nitrogen tinggi harus dimasukkan ke dalam tanah,Cara mengolah harus hati-hati, jangan sampai merusak ubi-ubian bawang. Seperti bawang Bombay, tanah di sekitar ubi-ubian harus longgar sehingga bawang bebas melebar.

Jangan menggerakkan kotoran di atas bawang karena ini akan mencegah bawang dari pembentukan ubi-ubian alami. "

Metode Pemangkasan Bawang Agar Tumbuh Kembali

Beli bibit bawang dari pusat perkebunan setempat. Mereka akan memiliki bibit tanaman yang pertumbuhannya baik untuk di budidayakan atau di tanam di daerah Kamu.

Sekarang pilih Pot untuk menanamnya. Karena bawang memiliki sistem akar dangkal, ukurannya minimal 6-8 inci.

Gunakan tanah yang berkualitas untuk Pot Kamu. Tidak ada tanah kebun yang akan dikerjakan.
Bersihkan pada langkah awal dengan memetik daun dan potong daun yang mati.

Tanam mulai sekitar 2 inci terpisah, dan cukup dalam untuk menutupi akar setengah inci tangkai. Itu semua ruang yang Kamu butuhkan untuk Menanam dipotong dan bawang akan tumbuh lagi.

Sirami air beberapa hari sebelum Kamu mulai panen.

Panen dengan cara dipotong dan nanti bawang akan tumbuh lagi, yang dibutuhkan hanyalah gunting
Saat Kamu sedang mempersiapkan makan malam, pergilah ke kebun penanaman bawang merah dan potong bagian dalam hingga satu inci dari tanah.
Cara Menanam Bawang Hijau di Dalam Pot Dilansir dari preparednessmama com
Selama Anda tetap merawat, menuirami dan memupuk tanaman bawang ini, bawang akan akan terus tumbuh dan kamu akan memiliki daun bawang yang bisa di potong sepanjang musim.

Back To Top Cara Menanam Bawang Hijau di Dalam Pot dan Agar Selalu Tumbuh Lagi Setelah di Panen