Sebelum Hubungan Badan, Jangan Sekali-kali Makan 6 Makanan Ini ... - Bawang Bawangan

Panduan budidaya menanam aneka tanaman di dunia

Sebelum Hubungan Badan, Jangan Sekali-kali Makan 6 Makanan Ini ...

Makan Bawang Putih Sebelum Berhubungan Badan, Bawangbawangan.Com - Ada beberapa makanan yang berkhasiat bisa untuk memompa g4irah Hubungan Badan atau meningkatkan kelincahan di ranjang bersama istri, dimana makanan-makanan penunjang g4irah ini di namakan sebagai afrodisiak.

Namun, juga sebaliknya ada beberapa makanan camilan yang tak baik di Makan bagi pengantin baru, yang mana pasangan pengantin baru lagi gencar-gencarnya menikmati bulan madu di setiap malam-malamnya, bahkan bisa setiap malam melakukan hubungan sepak bola dewasa.

Mengapa tidak baik di Makan ? Karena makanan-makanan ini bisa mengendorkan gairal Hubungan Badan.

Jika tetap di makan, bisa berakibat mood Kamu untuk berhubungan segera turun drastris alias tak berselera, meski mulus lus !!
Makan Bawang Putih Sebelum Berhubungan


-  Keju. 

Makan Keju ternyata bisa bikin napas bau dan merusak kenyamanan pasangan kamu, apa itu istri kamu, atau suami kamu bisa nggak betah mengendus-endus di rimu, maka janganlah merusak suasana romantismu sebab makan keju.

- Daging merah. 

Makan daging merah, trutama dalam wujud stek nampaknya makan malam yang spesial kelihatannya. Namun, Ternyata daging merah merupakan makanan yang membutuhkan waktu cukup lama untuk bagi mesin pencerna perut.

Hal ini akan bikin Kamu tiba-tiba terasa kantuk dan lesu, ujung-ujungnya nanti akan membuat kinerja Kamu di tempat tidur kurang puaskan pasangan.

- Bawang putih. 

Memang sih makan bawang putih sebelum berhubungan bisa membuat g4irah sekuat traktor, namun jika bawang putih di makan tepat sebelum berhubungan akan membikin suasana jadi runyam. Pasalnya, aroma bawang putih ini akan membuat tak nyaman bagi diri kamu sendiri dan pasangan,  selain itu juga bisa bikin perut kamu kembung.

Baca Juga : 6 Khasiat Makan Bawang Putih Sebelum Tidur

- Kacang. 

Kacang merupakan asal pati serat serta protein buat badan. Tapi, kacang juga mengandung jenis gula yang tak dicerna dengan laju serta mengakibatkan kembung dan perut penuh gas. Bayangkan saja, ketika sedang berkaitan Hubungan Badan lantas gas dalam perut berontak ingin keluar!

- French fries. 

Kentang goreng ini dipenuhi dengan lemak trans yang bisa membuat turun kadar testosteron serta kurangi sirkulasi darah. disamping itu mengandung banyak garam, yang bisa membuat laki laki dengan tekanan darah tinggi susah buat merawat ereksinya supaya tetap kuat

- Pepermint. 

Jika Kamu beranalogi mengunyah peppermint buat nafas segar sebelum berkaitan Hubungan Badan ialah ide yang baik, sebagusnya jangan dilaksanakan. studi tunjukkan jikalau mint dalam peppermint bisa kurangi kadar testosteron serta ini bisa memberi efek g4irah Hubungan Badan Kamu

Dengan menjauhi makanan tersebut, serta mengonsumsi makanan pendongkrak g4irah Hubungan Badan, tersebutkan kaitan Hubungan Badan Kamu pun akan lancar jaya. #jambi.tribunnews.com

Back To Top Sebelum Hubungan Badan, Jangan Sekali-kali Makan 6 Makanan Ini ...