Pengertian Bawang Putih dan Deskripsi Bawang Putih - Bawang Bawangan

Panduan budidaya menanam aneka tanaman di dunia

Pengertian Bawang Putih dan Deskripsi Bawang Putih

Pengertian Bawang Putih dan Deskripsi Bawang Putih BawangBawangan.Com Salah satu bahan yang paling penting dalam dunia kuliner ialah bawang putih, namun terasa lebay jika memberikan pengertian bawang putih sebagai bumbu utama dan paling utama untuk setiap masakan. karena memang ada juga jenis masakan tertentu yang tidak perlu menggunakan bawang putih sebagai bumbunya.
Pengertian Bawang Putih
Pengertian Bawang Putih
Dalam pengertian bawang putih, sebenarnya juga seperti halnya bawang-bawangan lainya, karena bawang putih, bawang merah dan daun bawang, merupakan anggota keluarga lily.

Rasa bawang putih dan aromanya yang khas menjadikannya sebagai bumbu andalan masakan di seluruh dunia, bahan yang hampir sangat diperlukan di hampir setiap bentuk masakn di Asia, Eropa, Afrika, Amerika Latin dan Amerika Utara.

Apa Pengertian bawang putih ?


Bawang putih tumbuh di bawah tanah dalam bentuk cakram mirip juga dengan bolep lampu. Memiliki Tunas hijau panjang yang tumbuh batangnya bisa dimakan, bisa mengeluarkan bunga hias enak di pandang. Dan inilah yang di disebut sebagai bunga bawang-bawangan.
Baca jugaSejarah Bawang Merah Bawang Putih,Bawang Daun,Bawang Bombay.

Umbi Bawang terlapisi kulit tipis yang tidak layak dimakan, umi bundar mirip dengan bola lampu,terdiri dari bagian-bagian umbi bawang yang disebut siung-siung bawang. siung Bawang ini sendiri tertutup dalam kulit mirip dengan kertas, dan dagingnya nampak pucat kekuningan , adalah bagian dari bawang putih yang digunakan untuk memasak.

Ketika dimakan mentah, bawang putih memiliki rasa yang kuat dan pedas. Untuk alasan itu, ada banyak cara untuk memasak bawang putih dalam beberapa cara sebelum disajikan, yang berguna untuk melembutkan rasa. Ini umumnya digunakan sebagai bahan penyedap dalam resep masakan dan bukan sebagai bahan utama sendiri, meskipun panggangan bawang putih dapat dimakan sebagai menyebar atau bumbu masakan.

Bawang putih mirip dengan saudaranya,yakni bawang merah, bawang putih juga mengandung enzim berbasis belerang, yang disimpan dalam sel-sel kecil dalam lapisan dagingnya. Mengiris atau meremuk bawang putih menjadi pecahan sel-sel bisa melepaskan zat kimianya.

Pengertian bawang putih tidak seperti bawang bawang merah yang menghasilkan enzim ini dalam bentuk yang memungkinkan untuk menjadi udara, senyawa dalam bawang putih hanya dipindahkan melalui kontak langsung. Itu sebabnya bawang merah menyebabkan mata Anda perih ketika Anda mengirisnya, tetapi bawang putih tidak. Namun, jika jus bawang putih melekat pada jari-jari Anda, dan secara tidak sadar anda mengucekkan ke mata Anda, maka Anda juga akan mengalami masalah perih di mata. Hal itu terjadi karena bawang putih mengandung zat yang disebut allicin.

Oleh karena itu, jika Anda parut bawang putih menggunakan lubang-lubang kecil pada kotak parutan, atau adonan kentang dalam food processor, bawang putih Anda akan jauh lebih tajam daripada jika bawang putih diiris. Hal ini berguna untuk diingat ketika Anda berpikir untuk menghemat waktu dengan mencemplungkan siung bawang putih ke dalam masakan.

Oleh karena itu, jika karena alasan tertentu Anda ingin mencincang Bawang putih tanpa pisau, menekan umbi untuk dicairkan dengan garpu akan menghasilkan hasil yang lebih baik daripada parutan atau Pengolahan masakan.

Memasak Dengan Bawang Putih

Tidak mungkin ada akhir untuk menggunakan dan menggunakan potensi bawang putih dalam seni kuliner. Dapat ditambahkan ke hidangan seperti tumis, masakan bakar, dipanggang, direbus; ditambahkan ke sup, saus, bumbu-bumbu, adukan; cincang dan digunakan dalam sosis, bakso, dan lain tanah daging persiapan.

Apa Pengertian bawang putih? Apakah termasuk ramuan? Apakah bawang putih bagian dari Rempah-rempah ?

Kebenaran adalah, hal itu tidak. Ramuan kata menandakan sesuatu yang hijau, Apakah daun atau batang beberapa jenis tanaman. Rempah-rempah, meliputi akar, kulit, biji dan sebagainya, tetapi secara khusus dalam bentuk kering. Bawang putih benar-benar tidak sesuai dengan salah satu dari kedua jenis diatas.

Jadi itu mungkin paling akurat untuk menyebut bawang putih sebagai sayur, meskipunbawang putih hampir tidak pernah dimakan sendirian. Dalam pengertian ini, bawang putih paling mirip dengan bawang bombay dan bawang merah, meskipun pada akhirnya bawang putih termasuk dalam kategori jenis sayuran sendiri.( Sumber: thespruce.com )


Deskripsi Kandungan Bawang Putih

Bawang putih sangat bergizi, tetapi memiliki sedikit kalori
Kalori untuk kalori, bawang putih sangat bergizi.
1 ons (28 gram) melayani bawang putih berisi (3):Mangan: 23% dari RDA,
Vitamin B6: 17% dari RDA,
Vitamin C: 15% dari RDA,
Selenium: 6% dari RDA,
Serat: 0.6 gram,Jumlah yang layak dari kalsium, tembaga, kalium, fosfor, besi, dan vitamin B1
Bawang putih juga mengandung banyak nutrisi lainnya. Pada kenyataannya, yang berisi hampir segala sesuatu yang kita butuhkan. Berupa dengan 42 kalori, dengan 1.8 gram protein dan 9 gram karbohidrat.

Deskripsi Bawang Putih

Deskripsi Bawang Putih
Deskripsi Bawang Putih

Bawang putih (Allium sativum) dibudidayakan, adalah cir-ciri spesies membentuk bola lampu. Bawang putih termasuk kerabat dari bawang bombay dan bawang merah (A. cepa), dan daun bawang (A. ampeloprasum).

Bawang putih tidak ditemukan di alam liar-"sativum" berarti "dibudidayakan" — tetapi nampaknya asal mulanya berasal ari daerah pegunungan di Asia Tengah (Brewster 2008).

Bawang putih telah dibudidayakan selama lebih dari 5000 tahun. Beragam pernyataan dalam tulisan-tulisan Mesopotamia dari ~ 3000 Sebelum Masehi dan Seni Mesir mencantumkan tanggal tepat Sebelum Masehi sekitar 2700 tahun dengan menyatakan bahwa bawang putih sudah banyak digunakan (blok 2010, Fritsch dan Friesen 2002). Hippocrates, Galen, Plinius yang tua dan Dioscorides merekomendasikan bawang putih untuk kondisi termasuk parasit, masalah pernapasan, pencernaan yang buruk, dan energi yang rendah.

Hal Ini dijelaskan dalam tulisan-tulisan Cina dari A.D. 510 (Hahn 1996), dan disebutkan dalam Al-Qur'an (blok 2010).

Umbi Bawang putih mengandung bagian yang berdaging terpisah, masing-masing ditutupi dengan kulit tipis. Tanaman Bawang Putih menghasilkan sebuah batang tumbuhan bunga, tetapi bunga yang tidak dapat berbuah dan menghasilkan bulbils (kecil cloves) daripada benih; spesies adalah menyebarkan clonally dari cengkeh dan bulbils (blok 2010).

Ratusan kultivar dibagi menjadi dua subspesies: 
1) Hardneck bawang putih (sativum ssp. ophioscorodon); dan 
2) Softneck bawang putih (A. sativum ssp. sativum, blok 2010).

Bawang putih secara historis telah berkembang dan di budidayakan untuk tujuan kuliner dan obat.

Umbinya yang paling umum digunakan, tapi daun, batangmya, dan bulbils kadang juga dimakan. Bawang putih sering digunakan pada masakan diseluruh wilayah di Asia, Timur Tengah, Mediterania, dan Selatan dan Amerika Tengah. Ini secara tradisional telah digunakan untuk mengobati masalah penyakit paru-paru, batuk, dan TBC.

Karya-karya terbaru menggambarkan berbagai penggunaan bawang putih sebagai obat dan ritual tradisional dan sastra penggambaran (Wikipedia 2011, blok 2010 Hahn 1996), termasuk praktek Eropa Tengah menggunakan bawang putih untuk menangkis Roh-roh jahat dan vampir (Koch 1996). deskripsi bawang

Bawang putih menghasilkan berbagai macam senyawa belerang yang mana bersama dengan rinciannya, menghasilkan aroma bau dan rasa pedas yang khas, yang dapat bertahan dalam napas dan tubuh hingga 30 jam seperti bawang putih adalah dimetabolisme (blok 2010).

Senyawa ini telah mendokumentasikan efek antimikroba dan antijamur. Allicin, berasal dari bawang putih, memerangi infeksi jamur dan parasit, menurunkan kolesterol darah, memperalakukan arterosclerosis, dan meningkatkan fungsi sistem sirkulasi (blok 2010, Reuter et al, 1996).

Terkadang bawang putih jiga digunakan untuk mengobati sengatan serangga dan meningkatkan penyembuhan bekas luka (blok 2010). Studi epidemiologi menyarankan bahwa mengkonsumsi bawang putih sebagai Diet dapat untuk menurunkan risiko berbagai macam kanker (Reuter et al. 1996).
Baca Juga : Cara mengolah bawang putih untuk obat kanker perut dan usus besar

Deskripsi Bawang Putih
Bawang putih global produksi di 2008 diatapi 22 juta metrik ton, dipanen dari hampir 1,4 juta hektar (FAOSTAT 2011). Cina memproduksi lebih dari ¾ dari hasil, diikuti oleh India, Korea Selatan, Rusia, Mesir, dan Amerika Serikat, dimana California Lead produksi. Kota Gilroy, California, tagihan dirinya "Bawang putih Capital of the World" dan merayakan perayaan tahunan bawang putih (Boriss dan Geissler 2011, USDA ERS 2000).

Bawang putih telah telah menyebar dan di budidayakan di banyak negara bagian AS dan provinsi Kanada (USDA tanaman 2011), tapi umumnya tetap lokal. Beberapa terkait "bawang putih" spesies — "liar-," "crow-" "bidang-" dan "padang rumput bawang putih" dan "bawang kucai" (A. ursinum, A. vineale, A. oleraceum, A. canadense dan A. tuberosum, masing-masing) —, namun, naga atau invasif di Eropa dan Amerika Utara. ( Baca JugaPengertian Bawang Merah Menurut Para Ahli )
Tags : Pengertian bawang putih dan manfaatnya, pengertian bawang putih dan bawang merah, pengertian bawang putih menurut para ahli, pengertian bawang putih tunggal, Deskripsi Bawang Putih,

Back To Top Pengertian Bawang Putih dan Deskripsi Bawang Putih